Home / Uncategorized / Dua Mahasiswa Teknik Kimia Dilepas dalam Program PERMATA (Pertukaran Mahasiswa Nusantara)

Dua Mahasiswa Teknik Kimia Dilepas dalam Program PERMATA (Pertukaran Mahasiswa Nusantara)

IMG_7292

Delapan Mahasiswa dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang lolos dalam Pertukaran Mahasiswa Tanah Air (PERMATA) Batch II. Dari delapan mahsiswa tersebut, terdapat dua mahasiswa dari Jurusan Teknik Kimia yang berhasil lolos. Pada program ini mahasiswa akan mengikuti perkuliahan selama 3 bulan di empat Universitas Negeri tujuan.

Mahasiswa tersebut adalah Aisyah Nur Amalina L. dan Masita Fika M dari Prodi S1 Teknik Sipil dengan tujuan Universitas Gajah Mada. Abel Agusta Banuboro dan Ilham Bayu Aji Teknik sipil dengan tujuan Universitas Brawijaya. Adi Pratama Lukita dan Gita Anggraini dari Pendidikan Teknik Bangunan dengan tujuan Universitas Negeri Surabaya. Sedangkan Yulian Candra Purwana dan Mafatikhul Biladudin dari Teknik Kimia dengan tujuan Universitas Ageng Tirtayasa Banten.

Yulian Candra Purwana dan Mafatikhul Biladudin merupakan mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2016. Mahasiswa teknik kimia secara konsisten selalu memberikan sumbangan prestasi yang tiada hentinya. Dengan dikirimnya dua mahasiswa teknik kimia dalam Program PERMATA ini, menjadi salah satu bukti eksistensi dan konsistensi mahasiswa teknik kimia dalam pencapaian prestasi.  Harapannya Yulian dan Mafatikhul dapat mengharumkan nama Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang dengan raihan gemilang di Program PERMATA. Serta dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain.