Home / Berita / Mahasiswa Teknik Kimia Fakultas Teknik UNNES Meraih Juara pada Kompetisi Engineering and Science Festival 2018

Mahasiswa Teknik Kimia Fakultas Teknik UNNES Meraih Juara pada Kompetisi Engineering and Science Festival 2018

ayusulwa

 

Selamat dan Sukses kepada Khoridatus Sulwa (Teknik Kimia 2016) dan Ayu Nur Permadhini (Teknik Kimia 2016) yang telah meraih 1 dalam Kompetisi “Engineering and Science Festival (ESFEST) 2018” pada bidang Essay dengan tema “Melalui Inovasi IPTEK, Kita Mewujudkan Pembangunan Wilayah Kepulauan dan Pesisir Secara Berkelanjutan”. Kompetisi ini diadakan pada tanggal 23-25 April 2018 di Universitas Pattimura, Ambon. Peraihan juara pada kompetisi ESFEST 2018 sebagai berikut:

  1. Universitas Negeri Semarang
  2. Universitas Tanjungpura
  3. Institut Teknologi Bandung
  4. Institut Teknologi Bandung (Juara Favorit)

Keberhasilan Khoridatus Sulwa dan Ayu Nur Permadhini dalam kompetisi “Engineering and Science Festival (ESFEST) 2018” tidak lepas dari dukungan keluarga,  kerabat, teman, dan seluruh Dosen Teknik Kimia, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang yang mendukung dan mendoakan kelancaran dan kesuksesan anak didiknya. Semoga keberhasilan Khoridatus dan Ayu dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa lain.