Home / Berita / Mahasiswa Teknik Kimia Fakultas Teknik UNNES Meraih Juara pada Kompetisi LKTI Nasional di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Mahasiswa Teknik Kimia Fakultas Teknik UNNES Meraih Juara pada Kompetisi LKTI Nasional di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

 

Selamat dan Sukses kepada Nina Hartini (Teknik Kimia 2014) dan Syarifatur Richana (Teknik Kimia 2014) yang telah meraih Juara Harapan 1 dalam Kompetisi “Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional Kalijaga Innovation and Research Competition (LKTIN KIST 3) 2018” dengan tema “Sains dan Teknologi sebagai Solusi untuk Meningkatkan Potensi Lokal dan Daya Saing Global dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045”. Kompetisi ini diadakan pada tanggal 22-25 Februari 2018 di Universitas Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta. Peraihan juara pada kompetisi LKTIN KIST 3 sebagai berikut:

  1. Universitas Brawijaya
  2. Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
  3. Universitas Airlangga
  4. Universitas Negeri Semarang

Keberhasilan Nina Hartini dan Syarifatur Richana dalam kompetisi “Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional Kalijaga Innovation and Research Competition (LKTIN KIST 3) 2018” tidak lepas dari dukungan keluarga,  kerabat, teman, dan seluruh Dosen Teknik Kimia, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang yang mendukung dan mendoakan kelancaran dan kesuksesan anak didiknya. Semoga keberhasilan Nina dan Syarifatur dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa lain.