Home / Berita / Dua Mahasiswa Teknik Kimia Fakultas Teknik UNNES Meraih Juara pada Kompetisi PELTAC 2018 di UTM Malaysia

Dua Mahasiswa Teknik Kimia Fakultas Teknik UNNES Meraih Juara pada Kompetisi PELTAC 2018 di UTM Malaysia

donihanifSelamat dan Sukses kepada Hanif Abdillah (Teknik Kimia 2014) yang telah meraih Juara 1 Public Speaking dan Doni Saputra (Teknik Kimia 2016) beseta Tim-nya yang telah meraih juara 1 Debate dalam Kompetisi Internasional “Professional, Engineering, Leadership, Teamwork, and Awareness Camp (PELTAC) 2018”. Kompetisi ini diadakan selama 6 hari mulai tanggal 25-30 Januari 2018 di Universiti Teknologi Malaysia (UTM), Skudai, Johor Bahru, Malaysia. Kompetisi ini juga diikuti oleh berbagai negara antara lain Indonesia, Korea, Malaysia, Thailand, dan Singapura. Peraihan juara pada kompetisi PELTAC 2018 sebagai berikut:

A. Debate Competition

Winner

  1. Doni Saputra (Teknik Kimia 2016)
  2. Arya Alief Pambudi
  3. Ary Octaviani
  4. Ana Rachmawati

Second Place

  1. Gooi Liang Jiang
  2. Septia Nurkhalisa
  3. Lio Lutfi Adipradana
  4. Taufan Anindhito Wicaksono

B. Public Speaking Competition

  1. Hanif Abdillah (Juara 1)
  2. Gooi Liang Jing (Juara 2)
  3. Arya Alif Pambudi (Juara 3)

Keberhasilan Hanif Abdillah dan Doni Saputra dalam kompetisi “Professional, Engineering, Leadership, Teamwork, and Awareness Camp (PELTAC) 2018” tidak lepas dari dukungan keluarga,  kerabat, teman, dan seluruh Dosen Teknik Kimia, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang yang mendukung dan mendoakan kelancaran dan kesuksesan anak didiknya. Semoga keberhasilan Hanif dan Doni dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa lain.