Home / Berita / Jurusan Teknik Kimia meraih peringkat 2 se Universitas Negeri Semarang

Jurusan Teknik Kimia meraih peringkat 2 se Universitas Negeri Semarang

1 tekim

2 tekim         Selamat dan Sukses kepada   Jurusan  Teknik  Kimia, Fakultas Teknik,  Universitas  Negeri  Semarang yang telah meraih Peringkat 2 se Universitas Negeri Semarang. Peraihan ini berdasarkan AMI 2017. AMI 2017merupakan kegiatan yang ditujukan untuk pengukuran kinerja capaian mutu Renstra pada tingkat Fakultas, Prodi, dan Unit. Audit dilaksanakan pada bulan  November – Desember 2017.  Instrumen AMI disusun berdasarkan empat bidang,  yaitu: Akademik, Administrasi Umum, Kemahasiswaan, dan Kerjasama. Peraihan Peringkat Umum se-Universitas Negeri Semarang sebagai berikut:

1. Biologi S1

2. Teknik Kimia S1

3. Ekonomi Pembangunan S1


22                               Selain peringkat umum, Jurusan  Teknik  Kimia,  Fakultas  Teknik,  Universitas  Negeri  Semarang juga meraih Peringkat 2 dalam Bidang Akademik dan Bidang Kemahasiswaan.  Peraihan Peringkat dalam Bidang Akademik se-Universitas Negeri Semarang sebagai berikut:

1. Biologi S1

2. Teknik Kimia S1

3. Ekonomi Pembangunan S1


33
                                 Peraihan Peringkat dalam Bidang Kemahasiswaan se-Universitas Negeri Semarang sebagai berikut:

1. Ilmu Hukum S1

2. Teknik Kimia S1

3. Pendidikan IPA S1

44

               Keberhasilan Jurusan Teknik Kimia,  Fakultas  Teknik,  Universitas Negeri Semarang tidak lepas dari     dukungan Universitas Negeri Semarang, Fakultas Teknik  Universitas  Negeri  Semarang, seluruh dosen Teknik Kimia beserta  seluruh staff  Teknik  Kimia, dan seluruh mahasiswa Teknik  Kimia  Universitas  Negeri Semarang yang  telah mendukung dan mendoakan kesuksesan Teknik Kimia Universitas Negeri Semarang tercinta. Semoga dengan keberhasilan ini dapat membuat Teknik Kimia Universitas Negeri Semarang dapat menjadi lebih baik.